Penyakit Kegagalan

Pelajarilah manusia sementara anda berpikir untuk berhasil. Pelajari mereka secara sangat cermat untuk menemukan mengapa mereka berhasil, dan kemudian terapkan prinsip penghasil sukses pada kehidupan anda sendiri.

Mulailah segera!!!

Perdalamlah studi anda mengenai manusia, dan anda akan menemukan bahwa orang yang tidak sukses menderita penyakit pikiran yang mematikan pikiran.

Kita menyebut penyakit ini “Penyakit Alasan” atau penyakit kegagalan.


Setiap orang gagal mengidap penyakit ini dalam tahap lanjut, dan kebanyakan orang “rata-rata” pernah setidaknya mengalami serangan ringan ini.

 
Anda akan mendapatkan bahwa alasan menjelaskan perbedaan antara orang yang mengalami kemajuan dan orang yang tidak.

Anda akan mendapatkan bahwa semakin berhasil orang bersangkutan, semakin kurang cenderung ia membuat alasan.


Orang yang tidak pernah ke mana-mana, dan tidak mempunyai rencana untuk tiba di suatu tempat selalu mempunyai setumpuk alasan untuk menjelaskan mengapa.

Orang dengan prestasi sedang-sedang saja cepat sekali menjelaskan mengapa mereka belum berhasil, mengapa mereka tidak berhasil, mengapa mereka tidak dapat berhasil, dan mengapa mereka bukan orang yang berhasil.

Baca juga : Apa itu sukses...
 
Pelajari kehidupan orang yang sukses, maka anda akan menemukan kebenaran ini –bahwa semua alasan yang dibuat oleh orang yang sedang-sedang saja boleh jadi ada, tetapi tidak dibuat oleh orang yang sukses.

Tidak pernah seorang eksekutif bisnis, perwira militer, wiraniaga, tokoh professional yang sangat sukses atau pemimpin dalam bidang apa pun yang tidak dapat menemukan satu atau lebih alasan besar untuk mereka bersembunyi di belakangnya.

Semoga bermanfaat dan barokah

Luar biasanya Al-Quran...

Membaca Al Quran tidak akan mengurangi waktumu. Justru sebaliknya, ia akan menambah waktumu. Secara hitungan matematika dunia, me...

ARTIKEL POPULER